Gambaran Infrared standing Corona

Sebagai seorang pen jual alat fisioterapi, saya ingin mengulas tentang infrared 1 standing Coron. berikut ini penampakannya. (menurut saya lebih bagus penampakan aslinya)

Infrared Corona adalah alat fisioterapi impor buatan cina, yang harganya sangat-sangat terjangkau, alat ini bisa anda dapatkan dengan harga dibawah 2jt. Infrared Corona memiliki 3 timer opsional, yaitu 15 menit, 30 menit dan 60 menit. Selain itu ada 3 mode, yaitu low, medium, dan high. 

Pada mode low terasa hangat yang sangat minimal, mode medium yaitu campuran high dan low dimana lampu akan menyala seperti intermitten, yaitu terang kemudian redup. Pada mode high, lampu akan menyala normal 100%. 
 Gambar diatas adalah (sebelah kiri) adalah tampilan head lamp corona (masih ada streofom nya) dimna sudah dilengkapi pelindung kacanya. Yang sebelah kanan Infrared lokal (harga 500rb lebih murah dari corona) nanti akan saya bahas pada pembahasan selanjutnya.
Nah ini adalah penampakan mesin timer infrared corona.


Anda bisa mendapatkan alat fisioterapi ini di toko alat fisioterapi online yang paling aman di Indonesia. Kenapa paling aman,? karena toko ini sudah melayani fisioterapis di Indonesia sejak tahun 2008 hingga sekarang saat tulisan ini saya buat (2014). Kita tidak perlu lagi meragukan karena saat ini toko ini, karena di website resminya www.indonesianrehabequipment.com bagian pojok sebelah kanan ada bukti kirim resi JNE yang bisa kita lacak kebenarannya dengan 1 kali klik, dan juga saat ini sudah berbadan hukum menjadi CV ,Silahkan belanja di CV. INDONESIAN REHAB EQUIPMENT

Jangan khawatir belanja di toko ini tidak ada minimal pembelian, kami melayani juga untuk pengadaan RS Pemerintah maupun swasta. Buat fisioterapis yang merekomendasikan RS untuk belanja alat fisoterapi ditoko ini juga pasti dapat harga khusus jika anda berbelanja nantinya.